6 Januari 2016

Kuaterfilas

Kuaterfilas (Kumpulan Anak Teater dan Film SMAN 112) merupakan salah satu ekstrakurikuler di bawah naungan SMA Negeri 112 Jakarta yang telah berdiri sejak tahun 2013 mencakup 3 angkatan hingga tahun 2015.
        
Sebagai ekstrakurikuler drama/teater, Kuaterfilas merupakan wadah untuk mengekspresikan karya, imajinasi, dan juga mengembangkan bakat dalam bidang drama/teater. 

Aspek pementasan yang dimaksud bukan hanya dalam bidang seni peran, melainkan juga mencakup olah tubuh, seni tari, dan seni vocal atau Tarik suara. Kuaterfilas juga telah meraih berbagai prestasi di beberapa perlombaan untuk SMA dan sederajat. Dalam kurun 3 tahun menjadi komunitas yang senantiasa mencetak banyak prestasi , mencetak individu yang penuh bakat cerdas, dan terlatih. Kuaterfilas selalu berusaha menjaga nama baik di kalangannya.

menyusul kesuksesan pementasan "The Perspective" di bulan september lalu dan "Tone in the Basket 4.0" di bulan oktober lalu, Kuaterfilas juga dengan bangga mempersembahkan suatu pementasan drama musical berjudul "A Whole New World 2.0" pada bulan Februari 2016 mendatang. "A Whole New World 2.0" tak hanya akan menambah pencapaian dan mencetak sejarah baru bagi Kuaterfilas, namun juga diharapkan akan menyentuh dan mempesona penonton dengan segala kemegahan dari seluruh aspek pementasannya.

Find more info about Kuaterfilas in
Instagram : Kuaterfilas
Twitter     : Kuaterfilas_112
Facebook : Kuaterfilas
Line ID    : ucr1704m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar