15 Januari 2016

Tone In The Basket IV Review


Penampilan Erasci The Musical di Tone In The Basket IV


Penampilan A Whole New World 2.0 di Tone In The Basket IV

Tone In The Basket IV the firsr pre event was success on 24th of October. The seats were 100% sold out and received euphoric feedbacks.

Pada tanggal 24 Oktober 2015 silam, Someday Project berhasil memproduksi pementasan yang bertajuk "Tone In The Basket IV", yang merupakan pre-event dari kedua pementasan Someday Project yang akan datang, yaitu A Whole New World 2.0 dan Erasci The Musical. Tone In The Basket IV berhasil membuat para penonton takjub dengan penampilan teater musikal yang mengadaptasi konsep teater broadway. Tone In The Basket IV sendiri menerima sambutan yang baik dari penikmat teater musikal masa kini. Hal ini dapat dibuktikan dengan feedback positif yang didapat dan juga jumlah seat yang terjual 100%, yaitu 670 seats

Keberhasilan dari pementasan ini tidak berhenti disini. Menyusul kesuksesan dari Tone In The Basket IV, Someday Project akan kembali dengan puncak dari produksinya tahun ini, yakni pementasan A Whole New World 2.0 di Gedung Pertunjukan Bulungan pada tanggal 6 Februari 2016, dan Erasci The Musical di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada tanggal 19-20 Februari 2016. Dengan adanya kedua pementasan ini, diharapkan akan terus meningkatkan eksistensi Spmeday Project sebagai komunitas teater di Jakarta yang selalu menampilkan karya-karya tulus demi menghibur para penikmat teater di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar