24 Januari 2016

Someday Project Roadshow @Cafe Seven8Nine

Someday Project mengadakan roadshow pertama nya di seven8nine, Kedoya, Jakarta Barat. Roadshow yang di adakan pada hari Minggu, 17 Januari 2016 silam merupakan ajang promosi 2 pentas besar Someday Project produksi  tahun 2016, yang menampilkan beberapa sneak peek pementasan A Whole New World 2.0 dan Erasci The Musical. Sneak peek yang di tampilkan berupa cuplikan lagu orisinil, tarian, dan acting para pemainnya di panggung seven8nine.
Roadshow di mulai pada pukul 18.00 mendapat sambutan yang hangat dari para pengunjung. Mereka yang notabene nya para mahasiswa  & para keluarga yang menikmati akhir pekannya memberikan tepuk tangan yang meriah pada setiap lagu yang dibawakan, dan terlihat dari ticket booth yang di penuhi oleh pengunjung yang antusias ingin mengetahui lebih lanjut tentang pentas yang di selenggarakan oleh Someday Project. Roadshow kali ini juga di pandu oleh 2 mc dari Someday Project sendiri, yaitu Dellaneira Adzra dan Fachrul Rozzy.

                Show pertama dibuka dengan lagu Treasure dan Teka-Teki yang di bawakan oleh beberapa anggota dari Someday Project itu sendiri. Kemudian setelah istirahat beberapa saat, show pertama kembali di buka dengan tarian penari istana A Whole New World 2.0 dan dilanjutkan dengan penampilan sneak peek  pementasan A Whole New World 2.0, adapun beberapa lagu yang dibawakan oleh penampilan A Whole New World 2.0 kali ini seperti, Agrabah, I’ll Be Here Writing Happines, dan lagu yang tentunya sudah tidak asing lagi karena di adaptasi dari Disney yaitu A Whole New World. Setelah penampilan para cast A Whole New World 2.0 yang memukau para pengunjung, di lanjutkan dengan penampilan sneak peek pementasan Erasci The Musical, dalam sneak peek kali ini Erasci The Musical menampilkan beberapa lagu ciptaan divisi Smoothe dari Someday Project sendiri, seperti  My Time For The Good Part, When We’re Alive, Tak terelakan, dan Dadu dan catur. Setelah penampilan para Cast Erasci The Musical yang mengundang keceriaan pengunjung, mereka juga di manjakan dengan penampilan dari para coach yang menampilkan lagu hits seperti Almost Is Never Enough dari Ariana Grande, dan ditutup dengan lagu Love Yourself dari Justin Bieber yang membuat seluruh pengunjung seven8nine menyanyi bersama, dan membuat Susana menjadi hangat dan tentunya sangat meriah
                Menurut para pengunjung yang berhasil kami wawancarai, kesan mereka terhadap 2 pementasan Someday Project malam itu, terbilang cukup sukses dan merekapun merasa sangat terhibur dengan adanya roadshow Someday Project malam itu. “A Whole New World 2.0 nya udah bagus banget, chemistry yang ada antara cast jasmine &  Aladdin nya juga udah dapet banget. Erasci The Musicalnya juga udah menarik banget, bikin penasaran, lagu bikinannya juga bagus-bagus banget ya. Untuk rating 95 lah ya” ungkap salah satu pengunjung yang sempat kami wawancarai.  

                Jadi apa yang kalian tunggu? Segera beli tiketnya sebelum kehabisan!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar